Motor VS Pejalan Kaki

Orang jaman sekarang tuh edan2 yaa..

from here
Tiap gw pulang kantor, gw musti ganti angkot dengan cara menyebrang jalan.. Sayangnya, disitu cuma ada zebra cross yang warnanya udah pudar.. dan biasa lah ya.. namanya juga org indo, naek motor pula.. berasa jalan kayak punyaan dia sendiri kali ya.. pemotor2 ini lewat dong ampe 1 motor sesudah zebra cross.. Jadi gw punya kebiasaan, nunggu lampunya ijo n pas udah merah lagi baru dhe gw nyebrang.. (pejalan kaki yang baik neh :P)

tapi kemaren, ada dong kejadian nyebelin.. gw dha ngg ini lampunya dari merah, ijo ke merah lagi.. trus jelas2 udah merah, masih lho ada motor makin ng gas kenceng2.. yawdha,, gw tgg dong sktr 10 detik lhaa.. aman dong? (aman gak sih benernya) trus gw mulai nyebrang.. Trus yang nyebelin banget.. pas gw nyebrang.. masih ada loe motor yg ngebutt.. ampe dia ngerem pas didepan kaki gw.. resek banget gak sihhh?? motornya model2 satria atau apa gitu.. pas berhenti aja, kek nya pas2 an..

gw ampe pelototin toe org, nengok ke lampu merah, pelototin dia lagi.. eh dia gak ada loe itikad baek buat minta maaf atau apaa.. mnrt dia dia yg bener kali ya? HELLLLLOOOOOOOOOO.. loe gak bisa gtu ngangkat tangan n minta maaf. .sumpah rasanya pengen gw labrak abis2 an cuma gw dha males berdebat.. yaudah lha gw pikir.. hhhhh

susahnya jadi pejalan kaki di Indo ya gara2 makhluk2 menyebalkan kayak gini.. grrrrrrr..

0 comments:

Post a Comment