R.E.U.N.I

Hai hai.. saya kembali lagi :P pada kangen gak? *PD ada yang baca gtu :P

Anw, sesuai dengan judulnya.. gw mau ngbahas yang namanya reuni.. Yakin dhe, pasti semua orang pernah ngadain reuni.. dari reuni TK, SD, SMP, SMA, Uni, Mantan Rekan Kerja.. betul betul? gw yakin lha, semua org indo pasti pernah yg namanya ikut reuni minimal 1x.. hahaha..

from here
Kebetulan gw dari TK - SMA itu di 1 skolah aja.. n personil nya mostly sama :P cuma krn dulu kelas gw agak terasingkan (gw gak pernah berpisah dengan penduduk kelas gw selama 12 taon krn dari TK - SMA 1 gak da pergantian kelas) gw agak kurang kenal anak2 kelas lain yg pindah sebelum SMA 2.. hahaha.. Nah, kebetulan ntah kenapa ada yang ngrancang reuni..

Ich, pas gw denger seneng banget dheeeee.. Cuma tiba2 gw dapet pemberitahuan kalo reuni nya itu reuni dari TK - SMA aja sekaligus.. krn kan mostly sama.. Cuma gw jadi males donggg.. masa gw reunian tapi yg gw kenal cuma segelintir :P lol lols.. benernya lumayan lhaa.. gw kenal ampir separo dari yg diundang :D cuma, krn gw tipe org yg gak suka bergaul n ngobrol ngalor ngidul ama org yg gw gak kenal2 banget.. keciwa sedikit lha gw..

trus yang bikin gw kecewa lagi adalah.. reuniannya itu diadain di HOTEL.. yaps yaps gak salah baca kokk.. di hotel.. emang gak sampe nyewa ballroom sih.. cuma di kafe nya.. cuma tetep aja di hotel.. yang otomatis bikin gw males kuadrat.. kenapa gw males?
1. Kalo di hotel itu, gw bgg.. masa gw musti dateng rapi2 cuma buat makan.. pdhl toe hotel bisa gw datengin naek angkot doang lho 1x..

2. Kalo di hotel, otomatis gak enak dong buat ribut2 n ketawa kenceng2.. krn itu kan ada tamu nya juga.. aplg, kalo sampe ada anak kecil.. kasian banget.. aplg kita ambilnya jam dinner

3. Alesan ini yg bikin gw paling males.. Budget nya itu lhoo.. emang sih under 200k which is not to expensive for buffet incl. drink.. cumaa ya, apa worth it.. gw sih kasih tau aja.. murid di skolah gw itu banyak juga dari keluarga menengah kebawah lho yaa.. apa mreka gak kasian ama yg mreka2 ini? Belom lagi kenyataan walopun gw udah lulus dan udah bekerja (I'm very proud of this :3 ) sebagian temen gw masih kuliah, dengan duit ortu mreka (walopun sebagian ada yg sambilan ya) tapi untuk mreka2 yang belom bekerja n masih minta sama ortu.. Apa mreka gak kasian ama ortu nya? Waste of money untuk reuni, disaat tingkat inflasi sedang meningkat.. Kalo cuma sampe dinner sih it's oke lha ya.. Cuma ada yg bilang "habis ini baru kita tentuin lagi mau lanjut kemana" see????

Well, mnrt gw reuni itu gak ada yg salah sih.. tapi apa gak lebih baik reuni yg menghabiskan banyak uang itu dilakukan saat kita2 sudah lebih mapan? Jujur sih, kalo dari gw sendiri aja, ngeluarin uang untuk makan buffet sgtu masih bisa.. cuma apakah gw mau? sedangkan saat ini gw masih banyak keperluan? ahhhh.. so confusing :'( Kalo reuni ini cuma diadain di bakmi gm or other place like this, maybe i'll not hesitate :P

0 comments:

Post a Comment