[Food Review] Richesse Factory

Kemaren ne pas mampir ke Gajah Mada Plaza habis pulang kantor (iya, sering ke GM cuma buat nyari cemilan.. doehhh.. bikin gendut) sempet ngelewatin si richeese ini.. Pas, si mas2 nya lagi bagi2 brosur harga n makanan dia.. setelah gw baca2 sambil ngg in crepes gw :P kok gw jadi tertarik ya buat nyobain Fire tender nya si Richeese..

Pas masuk, sepi sih gak rame2 banget.. cuma sdkt kesel aja ama mas2 nya.. kurang sigap ya kalo dibanding ama KFC atau fast food laen yang sejenis.. biasa nya kan pas ada org masuk, ff laen udah ada yg nyambut.. bilang selamat datang di " . . . . . . . " disini sih gak ada.. trus, kasirnya juga.. dia bengong gtu aja dong.. liat gw ngantri di counter yg lagi ngelayanin, dia gak nawarin gw buat pindah ksana dong.. pdhl dia cuma bengong.. well.. gw maklumin lha ya.. mgkn banyak pikiran..

udah dimakan dikit :D
Cuma yang lebih ngeselin lagi, pas gw inisiatif pindah kesana.. dia cuma ngangguk2 n gak nawarin atau apa lho.. gw tanya produk dia juga ogah2 an.. Puncaknya adalah pas gw mau order, dia malah pergi.. ckckck.. untung abis itu ada yg nyamperin ke kasir itu buat nglayanin gw.. huffttt.. n lebih baik daripada kasir yang tadi. . (*moga2 ada org Richeese yg baca)

Anw, lanjut ke proses order.. pernah denger sih kalo si richeese fire tender/ wing ini pedes nya gak karu2 an.. tapi gw sebagai pecinta pedes, tertantang dongg.. dalam hati gw mikir "ahhhh,, sepedes2 nya makanan fast food paling ujung2 nya gak pedes.. *sotoy" n jadilah gw pesen yg level 5 (paling tinggi) untuk di take away :P ampe mas2 nya blg "ini pedes lhooo" trus gw jawab dengen PD "Gak apa2" hahaha.. n untuk dapet 3 potong Fire Tender gw mengeluarkan 24.500 :D ya lumayan lhaa..


dapet keju nya.. ayamnya dha dicoel2 :P
dan sesampenya di rumah, gw dengan PD nya mau nyemilin toe ayam bgtu aja dong.. dan ternyataaaaa.... GILA PEDESNYA. .gw baru nyomot sepotong ayam .. cuma sesuap.. n jadinya gw minum air ampe bergelas2.. padahal toleransi gw terhadap pedas tinggi banget lhoo.. gila dhee..

Ini baru makanan yg bener2 pedes.. maknyoss banget.. yg pasti bsk2 pas mau beli lagi.. gw bakal beli yg level 3 aja kali ya :D

Richeese Factory
Gajah Mada Plaza, Lt.GF
Jl. Gajah Mada Kav. 19 - 26
Price Range : Rp. 5.000 - Rp. 100.000

0 comments:

Post a Comment