[Book Review] So, I'm Married The Antifan (Repackage)

Anw, gw dapet info ini dari mailing list salah satu toko buku online.. Cuma sayangnya gw agak2 ragu kalau beli buku online.. Soalnya gw takut banget kalo sampulnya kebaret atau rusak gitu pas pengiriman.. hahaha. .#perfeksionis banget ya gw? Jadilah gw beli bukunya di gramedia kemaren ini..

Review gw tentang buku ini:
from here
1. Cerita
Kerennnnnnn.. hahaha.. kesannya K-Drama abis.. Dimana si tokoh utama cewek yang namanya Geun Yong itu dendam kesumat ama si Hu Joon aktor Korea (benernya gak jelas sih.. yang pasti bintang terkenal :P) gara2 dia pikir si Hu Joon ini menyebabkan dia dipecat dari pekerjaannya sebagai reporter cuma gara2 si Geun Yong muntahin si Hu Joon dan ngeliat perbuatan kasar Hu Joon ke seorang cewek yang nantinya diketahui sebagai mantan pacar Hu Joon..

Padahal setelah ditelusuri si Geun Yong ini dipecat karena dia kerja antara niat dan gak niat aja.. Dan emang perusahaannya mau dibeli ama perusahaan laen. Tapi karena udah keburu panas, si Geun Yong ini bertekad untuk jadi antifan pertama untuk si Hu Joon. Perjalanan untuk jadi anti fan ini gak mudah lho, dari dikeroyokin ama penggemarnya si Hu Joon ampe diomelin dan officetel nya dijual ama ortunya si Geun Yong.

Disaat dia udah bgg dia mau tinggal dimana, dateng dhe tawaran untuk main reality show dengan bayaran 10jt won.. Dimana ternyata reality shownya ini bertujuan untuk mendekatkan Hu Joon dengan si antifan.. hahahaha.. banyak kisah kocak selama mereka berdua ngejalanin reality shownya..

N cerita gak akan lengkap tanpa adanya seorang tokoh antagonis dong? nah tokoh antagonis di buku ini adalah JJ. Si JJ inilah yang bikin hubungan Hu Joon dan si mantan pacar putus.. Sayangnya, si JJ ini gak bisa ngehargain si In Hyong (mantan pacar Hu Joon) dan sering berbuat kasar dan nyuruh In Hyong berdandan menor2 yang bikin si Hu Joon kesal n marah.

Buat tau lengkapnya ending buku ini, gw saranin buat kalian2 yang baca review ini buat beli dhee :D

2. Alur Cerita
Alur cerita disini masuk akal dan mudah dimengerti kokk.

3. Terjemahan
Agak kurang bagus sih sayangnyaa.. Soalnya kadang pembagian dialog antar tokoh gak jelas jadi bikin bingung. Belom lagi ada bagian2 yang susah dipahami. Tapi tenang aja, aku jamin kekurangan ini gak akan bikin kalian kecewa sama cerita di buku ini.

4. Fisik dan Harga
     - Cover               : Lucu bangetttt.. hahahaha.. jadi di gambar depannya itu mereka married
                                 
tapi si cewek bawa2 pemukul bisbol.. Kerenn!!!!
     - Tebal                : 500 an halaman
     - Pembatas buku : Ada
     - Harga               : Rp. 67.000 di Gramedia.. Kalau online lebih murah kok :D

So, secara umum buku ini gw kasih Rating 4 / 5 :D



2 comments:

  1. Where can i get this book?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi.. you can get this book in gramedia :) or if you want you can contact the publisher. I think they launch a new version of this book in 2015

      Delete