Kejutan di pagi hari :D


Hadiah nya :D
Ahhhh, hari ini seneng banget dhee.. pas lagi makan pagi.. tiba2 si Pak Pos mengetuk pintu rumah n mengantarkan hadiah ku :D Yesss.. HADIAH.. hehehe.. pertama kalinya iseng2 ikut lomba, n berujung dengan menang :D

Lomba yang aku ikutin ini adalah lomba yang diadain di blog Penerbit Haru.. Pertamanya aku ketemu blog ini secara gak sengaja.. n mreka lagi ngadain perlombaan dengan tema Ask Kim Eun Joong.. Karena emang aku udah pernah baca novelnya, iseng2 dhe ikutan.. hihihi.. (tebak sendiri ya aku yg mana :D) Oh ya, fyi yang pengen tau novel2 Kim Eun Joong aku pernah review disini dan disini.. Cerita nya bagus n membuat gw gak ragu untuk bertanya ke si pengarang :D

Tanda tangannya :D
Tak dinyana kawan2, beberapa hari yang lalu saya di email oleh penerbit yang menyatakan bahwa saya MENANG.. n hadiah akan dikirim dalam waktu 1 - 2 minggu.. uwahhh.. bahagia dhee.. dan ternyata belom sampai 1 minggu, saya udah dapet lho hadiahnyaa.. novel dengan tanda tangan n stempel si pengarang n hadiah2 lainnya.. hihihi.. Terima Kasih Penerbit Haru :D <3 <3
Ahhh, semoga ini menjadi pertanda baik untuk bulan2 depan yaaa :D Bener2 kejutan akhir bulan yang menyenangkan :D Anw, jadinya ada 2 buku Cheeky Romance neh di rumah.. LOLS

0 comments:

Post a Comment