Hal - hal menyebalkan

Uwahh.. pokoknya kemaren itu bener2 nyebelin banget dhee..

Bayangin aja dhee:
from here
1. Pulang kantor gak dapet angkot.. sedih bangett:'( ujung2 nya musti jalan kaki dong pulangnya.. Malah abis ujan becek2 n sepatu lagi rusak.. otomatis kaki jadi kotor :'(

2. Lagi ditengah2 jalan pulang, lewat dong sebuah kopaja.. Trusssss kenek nya teriakin gw dong.. Awassssssss!!!!!!!!! padahal gw dha dipinggir jalan. Ampe gw shock banget.. N tau gak? ternyata tu kenek cuma iseng n dia ngeliatin gw terus dong karena pas di lampu merahh. .Sumpah gw kesel abis liat kenek nya

3. Denger2 kemaren di Gramedia TA ada bagi2 voucherr.. ahhhhhh.. gw mauuu :( tapi kok dia bagi pagi2 sih.. hikss

Segini aja sih curhatan gw.. kalo kebanyakkan yang ada ntar pada kabur lagi :P

0 comments:

Post a Comment