Weekend

Hai hai.. Akhir pekan ini gw habiskan dengan menjelajah ke daerah Kuningan :P

from here
Pertama kalinya gw ke mall kota kasablanka.. #norak.. tapi yach, namanya juga mall.. bgtu2 aja.. oh ya, gw seneng banget nih.. Soalnya di Kota Kasablanka ada toko Daisho.. Everything 22k.. barang2nya ya jepun2 gtu.. tapi gak semuanya made in jepun sedihnya.. Ya, tapi lumayan lha.. gw beli gunting kuku yg gede aja 1 biji :D (gw kemana2 bawa gunting kuku lho sodara2 :P)

Oh ya, ada kabar buruk :( kok sanpachi di sana udah gak pake pork ya? Sedih dhee..

Sempet mampir juga ke Lotte Shopping Avenue.. masih bau2 gmana gtuu.. hahaha.. baru jadi sih ya? trus agak2 berdebu.. gak enak banget.. pdhl gw lagi flu.. hufftt~ trus mampir ke uniqlo dhee.. buset yaa.. mau masuk uniqlo aja musti pake ngantri.. males bangett.. tapi krn mumpung udah ksana ya skalian ajaa.. mau bilang barang nya murah sih gak ya.. yg murah mgkn skinny jeans nya (betis gw besar sih :'( ) jadi gw cuma beli jaket dhee.. hahaha.. Ntar ak fotoin dhe jaketnya kek apa :P polos gtuu


0 comments:

Post a Comment