[BOOK REVIEW] Guilty Pleasure

From here
Well.. kali ini agak sedikit kayak kejar tayang blog gw ya.. hahaha.. Posting mulu :P bukannya apa sih.. gw baru sadar aja.. kalau gw udah membiarkan blog gw debuan dengan gak pernah posting cerita2 atau apalagi.. bukan karena gw sibuk.. tapi karena gw habis patah hati :( 

So here i come, with lots of love story review :D 

 Well ini buku Christian Simamora pertama yang gw baca.. Again, gw minjem.. karena akhir2 ni gw lagi bgg setengah mati novel2 gw mau gw simpen dimana lagi kalau gw beli.. hahaha

So.. here's the review:
1. Story
Great? Standard? Beyond that? Nopee.. I think it standard :) sang penulis sendiri sudah meminta maaf di bagian belakang buku dengan menyatakan bahwa cerita ini dimulai dengan sangat klise yaitu tabrakan.. hahahaa

Well gw akuin, penulis punya humor yang bagus dan gw akui.. ini hal yang bikin gw cukup tertarik untuk membaca.. hahahaha.. Cerita berputar tentang Devika, seorang artis yang selalu dapet peran antagonis sehingga mendapat julukan TV Bitch dengan seorang Om - om ganteng Julien Ang.. Well kenapa Om2? karena si Julien sendiri umurnya 40 tahun boooo.. cuma menurut gw.. saat loe udah umur twenty something manggil bapak2 umur 40 sebagai om itu agak2 miris sih.. hahahaha.. 


So, pertemuan awal merekaa.. again dimulai secara klise.. Tabrakan.. Devika nabrak mobil si Julien yang super duper mahal.. harus ganti rugi dan karena ada ketertarikan fisik (yeppp.. fisik.. si Julien katanya keren dan berotot banget sedangkan si Devika nya cantikkkkkk.. body nya perfect dsb)

Lalu dilanjutkan dengan pertemuan lebih lanjut di suatu acara Fashion yang diselenggarakan oleh saudara dari si Julien yang secara kebetulan pula.. disitu ada mantan Devika yang namanya Heze yang dipacari secara 5 tahun dan mengakhiri hubungan hanya melalui telpon (well yeah it sucks)  udah punya pacar baru pula seorang ABG labil.. ckckckck.. loe kebayang gak sih.. sbg seorang wanita dewasa.. kalah dari ABG labil.. euwwww.. sedih yaaa..

Devika kabur dari scene, Julien ngejer dan menenangkan Devika.. Voilaa.. mereka jadi lebih akrab dan akhirnya mreka mulai membina hubungan TTM an :)

Sampai setengah lebih dari buku pun.. belum ada tanda2 tentang problem atau apapun dalam cerita cinta mereka.. cuma cerita2 unyu yang bisa bikin loe deg2 an dan berharap kalau loe bsa menemukan cowok kayak Julien Ang.. Temen Gay asik seperti Ren dsb dsb..

2. Alur cerita
Well.. menurut gw alur ceritanya lambat.. tapiiiii.. duhhhh,.. keunyuannya bikin gw lupa dongg.. gw pengen selamanya hidup dalam dunia unyu2 antara devika dan julien.. ahhhhhhhh.. gemesss

3. Bahasa
Well.. benernya ini gak bisa masuk kategori bahasa sih.. cuma kayaknya bahasa fashion gw jelek banget dhee.. jadi kalo si penulis bilang nya si devika pakai fashion nya A B C D E, I DONT CARE.. hahahaha.. itu menurut gw hal trivia yang gak akan diperhatikan oleh orang2 macam gw :P

4. Tambahan
Setting ceritanya.. agak2 bikin gw berasa.. Well' its not Indonesia.. kayak dia bilang kebun 8 hektar yang isinya tanaman organik tapi di dalemnya ada villa yang katanya wah banget.. errrrrrrr.. okay.. gw tau ini fiksi.. tapi boleh kan.. fiksinya yang ada fakta dikit :)

5 Fisik
Hmmmm.. agak ngikut ama novel2 barat yaaa.. hahaha.. dimana ada foto orang nya yang keliatan keren.. cuma bedanya kalau di novel barat pasti tu cowok topless :P dan pamer body.. Oh iya.. sebenernya gw berasa ni novel lebih berpusat ke Devika drpd  Julien jadi menurut gw seharusnya.. Covernya cewek.. cuma gw gak tau ya bagi yang lain..

Penerbit      : Gagas Media
Harga          : Gak tau.. hahaha
Pengarang   : Christian Simamora
Tebal           : 404 halaman
Terbit          : 2014

0 comments:

Post a Comment