[Skincare Review] ASEPSO+

Hai hai.. hahahaha.. mau cerita neh.. sebenernya gw ini org nya gampang gatel... apalagi di area2 yg aneh.. kek di antara lipatan paha :P n di deket ketiak.. pertamanya gw pikir apa gara2 keringet ya.. cuma akhir2 ne gatal2 semakin parah n menyebar ke perut dan seantero dada dan pundak.. hikssss

so, dengan berat hati gw menaruh kecurigaan di sabun2 murah yg gw pake (you know, sabun yg sering diiklanin di TV dan bisa ditemukan dimana saja) masalah nya gatalnya toeh bertahun2 booooo.. cuma ntah kenapa gw baru kepikiran untuk curiga ama si sabun ini :P

So, mulai lha gw ganti sabun gw dengan:
Tampak depan
Tampak belakang
Pernah denger gak.. jadi ini sabun toeh udah ada sejak jaman si kakek.. n si kakek n tante gw masih setia dong pake ini.. so, gw patuh n manut2 aja pas nyokap nyaranin gw pake sabun ini :D

Kandungannya

Benernya si asepso ini udah banyak jenisnya.. setau gw ada 4.. dimana yg 1 sulfur, 1 moisturizer yg 1 lagi ntah apa.. cuma karena gw liat zat kimia nya makin lama makin panjang :P jadilah gw pilih yg kandungannya cuma 2 baris aja :D

Ini dalem nya..

keren yaaa :P
Nantinya pas dipake bakal bikin busa warna ijo gtu :P n so far lumayan sih.. bikin kulit gw gak gtu gatel2.. cuma tetep sih kadang gatel.. cuma gak parah2 amat yaaa..

Price : about Rp. 5000,-

0 comments:

Post a Comment