Kesampean juga akhirnya

Haha.. apasih yang kesampean? kok ampe dibuatin post aja.. 

Bener nya gak penting2 banget sihh.. Cuma mau ngasih tau aja.. Abis beli HP baru :P Norak banget kannn.. Maklum.. gw jarang banget ganti HP :D jaman orang2 pada pake BB.. gw dongg.. pakenya nexian.. Soalnya DUAL SIM CARD bokk.. dan gw cukup puas kok ama si Nexia.. gw pake 3 taon dengan sukses.. walopun dicemooh orang2.. hahaha.. ditanya2 kok gak ganti BB.. gw tetep setia dengan HP gw :D

Cuma, kok akhir2 ne si nexian sudah mulai aneh.. gak bisa ganti simcard.. n sms kadang masuk kadang gak.. Dan karena kupikir si nexian sudah capek :P hahaha.. *alesan abiss.. Jadi gw mulai ngelirik2 dhe HP laenn..

Dan akhir nyaaaaa.. pilihan jatuh pada.. jereng jreng jengggg..

taken from here


Gakk.. belinya bukan disitu kokk.. di toko biasa di mangga 2 sq dengan harga yg lebih murah.. dan dapet warna putihh.. Anw, tau kan ini apa? hahaha.. SAMSUNG GALAXY GRAND DUOS.. teteup setia dong gw.. ama yang dual simcard.. hehehe..

Perjuangan buat dapet ni henpon juga susah banget.. krn stok putihnya dimana2 kosong.. eh emang yaa.. jodohnya gw dapet barang murah.. hahaha..

So far.. gw sukaa.. apalagi gw pakein flip cover yg mentereng n bagus dhe bahannya.. beli di tokonya juga sih :D
Penampakan dari sini

 Cakep kannn.. hahaha.. moga2 si kuning ini gak bakal belel selamanya :P Anw, berhubung gw lupa apa nama tokonya.. Ntar gw update dhee.. mnrt gw sih engko2 nya ramah n mau ngejelasin.. jadi gw enak banget beli ama ngko ini.. hahaha.. emang keknya gw jodoh ama si ngko itu :P

0 comments:

Post a Comment