[Food Review] Rious Light Cheese Cake

Anw, sabtu kemaren pas lagi jalan2 di supermarket perempatan itu :P tau lha ya.. gw tertarik ama sebuah cake yang sangat super duper menggoda.. hihihi.. kayak apa sih? Nihhh, kayak gini..

Nyam nyam
Jadi ceritanya kmaren emang niat mau beli kue.. cuma gak tau kue apa.. n pas liat ini.. kok keknya enak ya.. so beli dhee.. bentuk dalemnya
ada penjelasan tentang cake ini didalemnya

Udah dipotong sama rata.. total 12pcs

agak ngeblur sih.. tapi ya kek gini penampakkannya

Soal rasa... hmmmm.. Sukaaaaaaaaa.. enak dheee.. rasa nya susu abiss.. gw suka makan suatu produk yg kadar susunya banyak banget :P untuk beberapa org sih kek temen gw yg anti makan produk si sapi gw rasa gak bakal suka ama kue ini.. tapi untuk gw n keluarga gw.. ini kue enakkk :D


Price : kurang lebih Rp. 43.000,-

4 comments:

  1. Info donk belinya dmn? supermarket mana?
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. Bisa dicari di supermarket lotte atau carrefour kok :D

    ReplyDelete
  3. Banyak yang suka ya sama kue ini, makasi infonya ya :D

    ReplyDelete
  4. tahan ga ya jika dibawa ke perjalanan krg 12 jam? apakah harus selalu dimasukan ke lemari es?

    ReplyDelete