Lega

Kmrn ini sempet divonis oleh perusahaan idaman kalau saya ditolak karena hasil medcheck saya menunjukkan keabnormalan.. Dengan dukungan nyokap n pacar, akhirnya saya beranikan diri untuk medcheck ulang di klinik lain..

Syukurlahh.. ternyata hasil medcheck saya normal.. kelegaan luar biasa bagi saya.. :D Akhirnya si pacar meng-encourage saya untuk menghubungi perusahaan idaman untuk menanyakan perbedaan hasil medcheck ini.. Gak disangka, perusahaan idaman masih berbaik hati untuk menanggapi dan PIC nya akan mencoba untuk berdiskusi dengan atasannya..

Saat ini, saya sudah bersyukur karena hasil medcheck saya normal.. Kalau nasib saya berkata lain dan saya diterima di perusahaan tersebut, maka itu adlh bonus bagi saya :D apabila tidak, saya juga sudah tidak ragu untuk meng-apply ke perusahaan lain :D
 
Wish me luck guys <3

0 comments:

Post a Comment