Update Trans

Masih melanjutkan posting gw.. Skrg ini si transjakarta dha ada pemberitahuan baru.. masih inget kan yg pas pertama kali transjakarta beroperasi.. yg ada suara cewek ngmg untuk ngasi tau kalo dha sampe.. 
from here
Nah sekarang, udah ada lagi nihh.. tapi kok jadinya agak2 annoying yaa.. soalnya ng ganggu tidur banget.. lols.. suaranya kenceng dan jelas banget lho.. dan dibagi jadi 2 kali.. 1 untuk ngasi tau nama halte berikutnya, dan 1 untuk ngasi tau kalo udah masuk ke halte tsb.. Makanya jadi annoying banget :D wkwkwkk

Tapi mgkin ini berguna untuk yg baru pertama kali naik dan untuk para petugas biar gak capek teriak kali yaa.. hahahaha

anw, yang agak nyebelin adalah.. inget kan post gw ttg kaum tunanetra.. hari ini gw ketemu lagi.. di transjakarta pertama sblm transit, si bapak ini berdiri lhoo.. mgkn karena dia nya nolak juga kali ya? (Soalnya pas ada ibu hamil petugas nya langsung sigap mencarikan tempat duduk).. zZzzZZzzz.. kasian sih.. trus abis itu di bus selanjutnya dia dikasih duduk sih.. cuma kok ya pas turun petugas nya gak sigap gtu.. n gak ada petugas yang bantuin lagi seperti biasanya.. miris banget dhe.. untung ada bapak2 baik hati yang membantu.. semoga kedepannya petugas2 di transjakarta bisa lebih baik lagi.

0 comments:

Post a Comment