Pelayanan konsumen dan Drugstore

from here
Hmmmm.. gw mau bagi2 pengalaman belanja gw di salah satu drugstore yang cabangnya banyak di mall2.. drugstore yang banyak jual alat2 lenong - an nya itu lhoooo.. hahahha.

Jadi suatu harii.. cieeeeeee.. kesannya lama banget yaa.. padahal baru di minggu ini kokk.. gw ke drugstore itu buat beli lip balm, eye liner dkk dheee.. maklum newbie di dunia per lenong an :P Nah, karena gw masih newbie gw milih2 produk berdasarkan harga dongg.. yang murah yang mana.. xixixi.. 

kebetulan gw liat ada 1 produk *sebut dia sebagai produk A.. yang harganya lebih murah dari produk lain sejenis dan kualitasnya lumayan, so gw ambil aja dia.. Udahan, gw bayar dong.. pas bayar udah agak2 bgg sih karena total yang gw bayar beda banget ama perhitungan gw.. *gw tipe orang yang teliti lho dalam belanja2 :D

setelah gw telusuri ternyata ada beda harga yang lumayan si produk A.. akhirnya gw protes dong.. dan mbak nya ngeles nya gini.. "Mbak, ini yang disini adalah harga bulan Juni, jadi sekarang udah naik" dan loe tau tulisan harga bulan Juni nya itu seuprit apaaaa.. paling cuma segini lho 23 jun 2013 lhaaaa gila gak sihhh..

yaudah karena gw males debat, gw bilang aja gw mau cancel.. akhirnya dia bilang yaudah selisih harganya aja yang dibalikkin.. Nah, gitu kekkk.. kenapa gak dari tadi coba.. Perasaan selama ini kalo gw belanja di supermarket gtu pas gw blg harganya beda langsung diganti.. kenapa di drugstore ini dia menyusahkan gtu sihh.. Pas gw blg cancel baru mau diganti.. ckckck

Jadi untuk para pembaca blog gw yang setia :P perhatikan lah struk belanja kalian yaaaa :D

0 comments:

Post a Comment