Ibu - ibu di dunia per busway an

Hai hai, hari ini gw balik lagi ke dunia perbusway an.. Kenapa? karena akhir2 ini gw suka jengah ama kelakukan ibu - ibu.. Gak semua ibu2 sih.. Cuma beberapa aja.. Kalau mau tau kenapa gw sebel, baca aja 2 cerita di bawah ini :P

Cerita Pertama
Jadi dalam cerita yang ini, posisi gw adalah sebagai penumpang yang udah ada di dalam bus.. Saat sedang transit, gw mendengar teriakan petugas di halte yang teriak "Tolong antri Bu!" Sampai berulang kali.. gw yang sedang bobo2 cantik di bus sontak bangun dongg.. Tumben2 an neh, petugasnya ampe teriak gtu.. dan loe tau habis itu gw denger apa "Mbak, mbak gak liat antrian nya panjang banget, masa saya dari sini gak boleh.. PELIT banget sihhhh!"   gw sontak langsung kesel dongg.. Nah, itu ibunya tau antrian nya panjanggggg.. coba bayangin kalo dia gak disuruh antri, bagaimana perasaan orang2 yang udah antri begitu lama? Apa mereka gak sebel? ckckckck
from here


Cerita Kedua
Yang kali ini, posisi gw ada dalam posisi lagi ngantri buat dapetin bus.. saat bus udah dateng.. gw excited banget neh ceritanyaa.. tiba2 gw ngeliat di arah luar gtuu.. Ada 1 ibu2 yang nanya ama 1 bapak2 "Ke arah xxxxxxxx ya?" dan dijawab iya ama si bapak.. laluuuu, toeh ibu2 tanpa ngerasa bersalah langsung nyelip antrian gtu donggg... gw nya yg liat jadi dongkol donggg.. padahal gw dha ngantri dari tadi trus tiba2 diselip ama toe ibu2.. groarrrrrr...

Begitu sih cerita gw.. gw sih kadang maklum aja kalo ibu2 suka dorong2 pas antri busway, suka nyerobot duduk pas ada penumpang yg mau turun.. Tapi ya bokkk, jangan segitunya napa.. dari yang pertamanya simpati lama2 toeh jadi kesel.. emang yg muda2 gak punya hak untuk duduk dan naek busway apa? hhhhhhh.. moga2 para ibu2 itu bisa lebih bertenggang rasa ya ama orang lain :D

PS: gw gak bermaksud menggeneralisir, cuma emang banyakkan gw berkasus ama ibu2.. kalo mau bilang ada kok ibu2 yang santun.. gw juga setuju2 aja kokk.. karena gw masih sering ketemu ibu2 yang rama :D

0 comments:

Post a Comment