[SKINCARE REVIEW] Dove Deeply Nourishing

Mengikuti postingan sebelum ini.. Pada tau dong kalo salah 1 resep gw adalah ganti sabun badan jadi Dove.. untungnya gw emang suka pake Dove.. mau itu shampoo ataupun deodorant.. Jadi pas disuruh ganti.. gw kan jadi ada alasan untuk beli.. secara si Dove kan agak pricey yaa dibanding sabun biasa

Pic from here
So.. setelah 2 minggu gw pakai.. apa sih rasanya? Rasanya adalahh.. pas mandi.. kok kayak mandi gak bersih.. masih licin2 gtuu.. tapi krn kata dokter gak boleh dibilas dan pas handukkan cuma boleh tepok2.. lama2 gw mulai terbiasa..

Tapi yang paling gw suka adalah.. kulit gw.. jadi kenyel2 gtuu.. gak bersisik dan tetep alus walaupun gw jarang pakai body lotion.. gilaaaaa.. enak banget.. kayak kulit jaman gw masih SMP gtuu.. hahaha

Oh iyaa.. manfaat lain yang gw rasain adalah.. muka gw.. gak bersisik lagi.. kulitnya kayak jadi sehat gtuu.. gak berminyak berlebihan tapi gak kering.. amazing banget lhoo.. pdhl biasanya gw pakai pelembab 2-3x sehari aja masi ada yang kering2.. ini.. gak ada sama sekalii.. 

Mgkn karena pasukan air gw jadi cukup kali ya untuk semua kulit gw.. lols.. secara gw setiap hari bisa minum air sampai 5 liter.. tapi kulit tetep kering.. skrg.. say no to dry skin.. wkwkwk

Pokoknyaa.. yg pasti untuk sementara.. gw bakal nerusin pakai sabun Dove untuk ngejaga kulit gw.. hahaha.. 

0 comments:

Post a Comment