Review : Dove Nourishing Oil Care



Gambar diambil dari sini

Sebelumnya gw pake yang dove hairfall treatment.. CUMAAAA.. (huehhh.. kalo diinget2 lagi gw pengen ngakak..) karena suatu sebab yang sebenernya konyol :D gw jadi beli yang ini.. Waktu itu, berhubung gw lagi sibuk, gw bilang ke bonyok yang mau ke super market “Ma, nitip beli dove dong yang warna coklat *berhubung nyokap gak ngerti inggris..” Trus pergilah bonyok ke supermarket.. N jreng jreng jrenggg.. bonyok balik dengan bawa dove yg ini.. pas gw nanya, “kok beli yg ini?  Kan nitip yg coklat..” Bokap Cuma bilang, “Lho, ini kan coklat” dan gw akhirnya Cuma bisa bengong n berpikir kenapa emas bisa jadi coklat.. huahaha..
Hahaha.. blitz nya lupa gw matiin
Well, jadilah gw akhirnya pake ni shampoo.. pertama kali gw pake, gw keluarin n pake kayak biasa aja..  warna shampoo nya kuning gtu n wangi nya sih mirip lah ya semua produk dove.. dipake di kepala sih biasa aja.. abis selse mandi gw keringin n gw tidur.. Cumaaaa, masalahnya adalah pas gw bangun tidur, rambut gw LEPEK.. yappp.. LEPEK selepek-lepeknyaa.. huahhhh.. brasa keki bener ama ni shampoo.. mana dibeliin 2 botol yg ukuran 360ml.. huahhh..


Pros:
+ Murah sekitar 30rb an
+Wangi
Cons:
- Bikin rambut lepek. Cocok untuk yg rambutnya kering

Repurchase : No

Anw, kenapa ya sekarang susah banget nyari Dove Hairfall Treatment yang ukuran besar.. padahal kan murah.. :D

0 comments:

Post a Comment